header blog terbaru

ASUS Zenfone 9, Si Kecil Cabe Rawit

Posting Komentar
Asus zenfone 9

Kehadiran ASUS Zenfone 9 pada tanggal 17 November 2022 memang sudah dinanti-nanti. Pasalnya, sejak diumumkan resmi di pasar global pada Juli lalu, pecinta HP flagship sudah tidak tahan lagi untuk menguliknya.

ASUS memang tidak pernah main-main dengan fitur unggulan dalam setiap produk ponsel yang ditawarkan. Jika Zenfone 8 dengan kegagahannya muncul sebagai flagship 2021, maka Zenfone 9 dihadirkan dengan performa lebih unggul.

Compact Size Big Possibilities

Desain ringkas asus zenfone 9

Membaca sekilas dari tagline yang dipilih, kita sudah bisa sedikit membayangkan keunggulan yang ingin ditawarkan oleh ASUS Zenfone 9. Dari foto yang beredar pun bisa ditebak bagian mana yang ditonjolkan.

Dengan design yang ringkas, ASUS Zenfone 9 mencoba memberi gebrakan di tengah maraknya HP flagship berukuran lebar. Bodi yang hanya berdimensi 146,5 x 68,1 x 9,1 mm dengan bobot 169 gram, menjadikannya nyaman untuk digenggam.

Meski demikian, tampilan yang mini ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesor terbaik dan tercepat untuk ponsel flagship di tahun ini. Pemilihan chipset yang handal, tentu akan meningkatkan performanya.

Apalagi, kamera 50MP yang didukung oleh sensor Sony IMX766 dan teknologi gimbal, akan memberikan pengalaman memotret dengan hasil yang mengesankan. Foto dan video pun menjadi lebih tampak profesional karena cenderung stabil, tajam, dan minim noise.

Tidak cukup sampai disitu, layar super AMOLED menjadi andalan untuk menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya. Tampilannya pun akan lebih tampak mulus dan responsif karena layarnya mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.


Penasaran dengan fitur dan keunggulan ASUS Zenfone 9? Tunggu ulasan lengkapnya di artikel berikutnya yaaa...

Related Posts

Posting Komentar