header blog terbaru

5 Alasan Kenapa Harus Pilih Lip Tint untuk Bibir, Tak Hanya Memberikan Warna, Kiwi Tin Tint Lip & Cheek untuk Tampilan Bibir Yang Natural

1 komentar
kiwi tin tint lip & cheek
Lip tint
menjadi salah satu produk make up Korea yang diburu banyak orang. Produk ini memberikan tampilan bibir tampak natural. Selain itu, memakai lip tint juga tidak membutuhkan waktu lama. Dengan durasi singkat, lip tint bisa mengubah penampilanmu menjadi segar dan merona.

Produk make up Korea yang satu ini sebenarnya sudah digunakan sejak lama dengan berbagai macam warna. Namun, apa yang membuat lip tint menjadi hal yang penting untuk digunakan? Simak beberapa alasan penting menggunakan lip tint, seperti barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, untuk sehari-hari.

Alasan Penting Menggunakan Lip Tint untuk Kegiatan Sehari-hari

Berbagai macam jenis make up memiliki kelebihan masing-masing. Namun, tahukah kamu? Bahwa yang paling berpengaruh pada penampilan, yaitu lip tint.

1. Membuat Tampilan Wajah Lebih Natural

Sama seperti lip color lainnya, lip tint tidak hanya tersedia warna merah saja tetapi juga memiliki pilihan warna lain sesuai dengan kebutuhan. Bagi kamu yang tidak mau terlihat terlalu dandan, lip tint warna pink cocok untuk digunakan.

Selain karena warnanya seperti bibir, formula lip tint yang meresap ke kulit bibir juga membuat kamu terlihat tidak menggunakan lip color apapun. Jadi, seperti bibirmu sendiri tetapi dalam versi yang lebih indah dan segar.

2. Menambah Kepercayaan Diri

Tampil cantik dan merona terkadang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Di sinilah lip tint sangat berguna untuk menambah kepercayaan diri ketika tampil di suatu acara atau pergi kemana pun. Oleh karena itu, pilihlah warna lip tint sesuai warna kulit dan kesukaanmu.

3. Tahan Lama

Salah satu alasan penting menggunakan lip tint untuk keseharian adalah warnanya awet dan tahan lama. Lip tint memiliki formula semacam tinta yang menyerap ke dalam kulit bibir secara sempurna. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi sering touch up karena bibir masih terlihat merah merona seharian. 

barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek
Sama seperti produk yang dikeluarkan oleh barenbliss yaitu barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan juga barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint yang memiliki keunggulan yang long lasting ketika kalian menggunakannya. Karena baik dari barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek yang mengandung Pigment Lasting Technology yang dapat memberikan ketahanan hingga 12 jam dan di barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint yang memiliki Color Booster Technology yang di design untuk tahan lama hingga 12 jam dan tetap nyaman dipakai walaupun hasilnya matte.

4. Tampilan Wajah Lebih Glossy

Tidak seperti lipstik matte, kebanyakan produk lip tint memiliki hasil akhir yang glossy. Nah, efek glossy ini membuat wajah terlihat segar dan bersemangat menyambut hari. Maka tak heran, bisa dibilang lip tint dapat meningkatkan mood dan memberikan suasana hati lebih gembira. Contoh produk lip tint yang memiliki hasil yang glossy dan watery gel tetapi nyaman digunakan yaitu barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek.

5. Tidak Membuat Bibir Pecah-pecah

Beberapa lip tint memiliki varian matte lasting stain dan watery gel yang tahan lama di permukaan bibir seperti barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek yang mengandung 8D Hyaluronic Acid yang dapat mencegah bibir menjadi pecah-pecah walaupun dia memiliki hasil yang hasil yang watery gel tetapi ringan dan nyaman saat digunakan. Namun, kamu tak perlu khawatir saat memakainya lip tint tidak akan membuat penampilan bibir pecah-pecah.

Selain barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint walaupun menghasilkan hasil yang matte tetapi nyaman digunakan dan tidak mengakibatkan pecah-pecah dibibir karena kandungan yang dimiliki oleh barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint. Triple Flower Essense dan E-Hyaluron Moisture yang dapat melembabkan bibir dan melindungi bibir sehingga ketika digunakan barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint nyaman digunakan serta ringan.

Selama apapun lip tint masih melekat di permukaan bibir, maka bibirmu tak akan mengalami pecah-pecah. Justru hasilnya akan terlihat natural dan tahan lama.

6. Ringan Saat Dipakai

Tekstur lip tint yang cair membuat alat make up ini terasa ringan ketika diaplikasikan di bibir. Bahkan, kamu akan merasa seperti tidak sedang memakai lip color, lho!

Hal ini karena lip tint tidak menggunakan kandungan lilin yang 'memberatkan' area bibir, melainkan mengandung minyak atau air.

7. Tidak Mengubah Warna Alami Bibir

Keunggulan lip tint dibandingkan produk lip color lainnya adalah tidak akan mengubah warna alami bibir secara permanen. Lip tint tak akan membuat bibir menjadi hitam karena kandungan bahan kimia di dalamnya tidak terlalu keras.

Selain itu, alat make up yang satu ini tergolong mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan warna pekat di bibir.

8. Dapat Digunakan Sebagai Blush On

Bagi kamu yang suka make up simple atau sedang dalam keadaan genting dan tidak membawa blush on, lip tint bisa sebagai penggantinya, lho! Sebenarnya lipstik juga bisa dipakai sebagai blush on, tetapi teksturnya terlalu creamy sehingga menghasilkan tampilan yang mencolok. Seperti produk lip tint 2 in 1 yang tidak hanya dapat digunakan di bibir tetapi juga di pipi. sama seperti product dari barenbliss yaitu barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek.

Varian warna Kiwi Tin Tint Lip & Cheek
Sedangkan formula lip tint lebih ringan dan bersifat watery sehingga menghasilkan warna yang samar ketika diaplikasikan ke pipi. Selain itu, mengingat lip tint termasuk lip color yang ringan, tentu kamu tak akan merasa terganggu ketika menggunakannya.

9. Membuat Bibir Sehat

Kandungan lip tint juga membuat bibir menjadi sehat, lho. Apalagi kalau kamu pakai barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek karena lip tint yang satu ini mengandung bahan-bahan alami (Shea Butter, Jojoba oil, Olive Oil, Sunflower Seed Oil, Meadowfoam Seed oil dan Almond oil) yang membantu mempertahankan bibir tetap lembab.

barenbliss Kiwi Tint Tint Lip & Tint tersedia 4 varian warna sesuai dengan suasana hati, yaitu Peachy Smoochy (radiant sunrise orange), Pinky Lucky (vivid raspberry pink), Reddy Ready (deep mulberry red), dan Browny Chilly (intense ginger brown).

barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint
Sedangkan barenbliss Fullbloom Transferproof Matte Tint, memiliki kandungan Triple Flower Essence yang teridiri dari Meadwfoam Sunflower dan Chamomile Oil dan tinggi antioksidan sehingga menutrisi bibir, menghidrasi dan melindungi bibir yang tersedia 6 varian warna, yaitu 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, 06 Sassy Season.

Tekstur barenbliss lip tint juga ringan dan dilengkapi Stain Lock Technology Pigment yang dapat melapisi serta mewarnai bibir hingga 12 jam. Jadi kamu tak perlu bolak-balik touch up bukan?

Ternyata banyak alasan mengapa memakai lip tint untuk kegiatan sehari-hari. Dengan banyak keuntungan, rasanya worth it untuk memiliki beberapa shade warna lip tint ya!

Kalau kalian tertarik untuk membeli produk dari barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, Full Bloom Transferproof Matte Tint dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar